Sabtu, Desember 2, 2023

Dinas KUKMINDAG Sumbawa Pastikan Pasokan Minyak Goreng Mulai Lancar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menangah Perindustrian dan Perdagangan (KUKMINDAG) Sumbawa memastikan pasokan minyak goreng dari pabrik ke distributor mulai lancar. diperikarakan, minyak gorek segara tersedia di pasaran.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas KUKMINDAG Sumbawa Khaeruddin, SE., M.Si., dalam rapat koordinasi Forkompinda di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Sumbawa.

Rakor dipimpin oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah. Turut hadir Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Kasdim, Asisten, serta sejumlah Kepela OPD.

Baca juga:  Kabupaten Sumbawa Usulkan UMK Tahun 2024 Naik 3,25 Persen

Khaeruddin menjelaskan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke sejumlah distributor utama minyak goreng yang ada di Sumbawa, memastikan pasokan minyak goreng dari pabrik ke distributor sudah mulai lancar

Diperkirakan minggu depan, akan ada supplay minyak goreng kemasan 2 liter sebanyak 2.000 kardus, dan kemasan 1 liter sebanyak 1.000 kardus.

Baca juga:  Soroti Penggunaan DBHCHT, Muhammad Fauzi : Saya akan Kawal!

“Dipastikan dalam 2 minggu ke depan, distribusi minyak goreng sudah masuk ke gerai-gerai,” ungkapnya dalam rakor.

Sebelumnya, terkait persoalan minyak goreng tersebut, Bupati meminta kepada dinas terkait untuk segera melakukan langkah teknis. Persoalan ini menurutnya, tidak boleh dibiarkan berlarut-larut.

“segera lakukan langkah-langkah taktis guna mengatasi persoalan tersebut,” tegas Bupati. (KS/aly*)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
2,713PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Berita Terkini

error: Content is protected !!