Diduga Terlibat Narkoba, Dua Orang Perempuan Ditangkap Polisi

Date:

Mataram, Kabarsumbawa.com – Dua orang perempuan di diamankan ke Mapolresta Mataram, Kamis (03/02/2022) kemarin. Mereka diduga terlibat penyalagunaan narkotika jenis sabu.

Keduanya masing-masing berinisial DFS (25) warga Sandubaya, Kota Mataram dan STB (27) warga Jember, Jawa Timur. Mereka ditangkap di wilayah Bertais Lingkungan Butun Indah, Kecamatan Sandubaya, bersama dua orang teman lelakinya H (37) warga Kecamatan Cakranegara, dan MNP (16) warga salah satu kecamatan di Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM saat jumpa pers, Jumat, (04/02/2022) didampingi Wakapolresta, Kasat Narkoba dan Kasi Humas menerangkan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat bahwa di sebuah kos-kostan di wilayah tersebut kerap dijadikan tempat transaksi narkoti.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Kemudian lanjutnya, dilakukan penyelidikan oleh Satres Narkob. Setelah dapat dipastikan, Tim Opsanal kemudian malakukan penggerebekan di lokasi. Ke empat terduga pelaku berhasil diringkus tanpa perlawanan. Setelah dilakukan pengeledahan sambungnya, ditemukan barang bukti berupa sabu seberat 27 gram. Selain Barang tersebut juga diamankan uang tunai Rp 5.457.000, peralatan konsumsi sabu, HP, dan timbangan elektrik.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

“Jadi barang-barang tersebut telah kami amankan bersama keempat terduga pelaku di Mapolresta Mataram guna proses hukum lebih lanjut. Dan saat ini kami belum mendapat keterangan lebih lanjut dari keempat terduga tentang motif, maupun asal usul barang tersebut,” jelasnya.

Atas perbuatannya, mereka diancam dengan pasal 114 dan atau 112 dan atau 127 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya paling sedikit 7 tahun penjara, imbuh Kapolresta. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...