Juru Parkir Ditemukan Meninggal Dunia

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Warga di jalan Osap Sio Kampung Irian, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu rumah warga setempat.

Mayat laki-laki yang keseharianya sebagai juru parkir di komplek Stadion Pragas itu, diketahui bernama SP alias Om Predi (56) warga Kampung Mande, Kelurahan Bugis.

Kapolres Sumbawa dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., membenarkan. Dijelaskan, persitiwa ini pertama kali diketahui oleh saksi, Andreas warga setempat. Saat itu, saksi hendak mematikan lampu dan mengambil charger di dalam rumah.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Saat memasuki rumah lanjut Kasi, saksi melihat almarhum tegeletak dalam posisi miring. Saksi kemudian mengampiri almarhum. Melihat kondisi yang bersangkutan sudah meninggal dunia, saksi memberitahukan kepada pemilik rumah yang merupakan bibi saksi.

Labih lanjut AKP Sumardi, mendapatkan informasi tersebut, anggota piket dan patroli Polres Sumbawa bersama tim dari Puskesmas Unit I mendatangi TKP. Jasad alamarhum kemudian dievakuasi ke RSUD Sumbawa menggunakan ambulance.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Terhadap peristaiwa ini sambung Kasi, sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian mengambil keterangan saksi-saksi.

“Menurut keterangan anak almarhum bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat sakit kencing manis dan kolesterol,” tukasnya.

Saat ini, jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka. Keluarga menolak untuk diotopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah. Rancananya, akan dikebumikan besok hari di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...