Tegur Orang Mabuk Malah Kena Bacok

Date:

Kabupaten Dompu, Kabarsumbawa.com – Suryawansyah (28), Petani, warga Dusun Tolo Mboda, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas setempat lantara luka rokeb di suku sebelah kanannya akibat sabeten senjata tajam.

Peristiwa yang mengakitankan korban dilarikan ke Puskesmas Kempo tersebut terjadi pada, Jumat (12/11/2021) malam. Dimana, saat itu, korban melihat sekelompok orang sedang mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) di dekat rumahnya.

Korban kemudian mendatangi dan menegur meminta agar mereka tidak mabuk disitu. Rupanya, teguran korban membuat terduga palaku MA (23) tidak terima. Terduga pelaku kemudian mengambil celurit miliknya dan menganiaya korban. Setelah menganiaya korban, MA kabur meninggalkan lokasi.

Baca juga:  Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek dibagian suku sebelah kanan. Warga yang melihat akhir tersebut melaporkan ke Polsek setempat.

Anggota Polsek Kempo yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi TKP. Selanjutkan, korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:  Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Kapolsek Kempo IPTU Zuharis dalam rilis yang diterima media ini, Minggu (14/11/2021) pagi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang telah dikatahui identitasnya itu.

“Kita tengah memburu pelaku yang sudah diperoleh identitasnya untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempo tetap terjaga,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...

Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polsek Sumbawa melakukan pamantauan aktivitas...