Buka Pintu Dapur, Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

Date:

Kota Bima, Kabarsumbawa.com – Nurhayati warga Dusun Raba, Desa Nila Ambalawi, seketika teriak histeris memanggil anaknya. Mengapa tidak, ia saat membuka pintu dapur rumahnya, ai melihat suaminya tewas gantung diri dengan tali nilon di leharnya.

 

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Ambalawi, Iptu Rusdin melalui rilis Humas Polres Bima Kota yang diterima media ini, Minggu (14/11/2021) siang.

 

Iptu Rusdin meyebutkan, peristiwa nahas menimpa NR (57) suami dari Nurhayati itu terjadi pada, Sabtu (13/11/2021) siang kemarin.

Baca juga:  Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

 

Dijelaskan, saat itu, Nurhayati masuk ke rumahnya menuju dapur. Saat membuka pintu dapur, ia kaget melihat suaminya tergantung dengan tali nilon di lehernya. Nurhayati kemudian teriak memanggil anaknya. Dibantu temannya, anak korban menurutkan dan membuka tali yang terlilit dileher korban.

 

Selanjutnya kata Kapolsek, bersama warga korban dilarikan ke Puskesmas setempat. Namun, korban tidak bisa diselamatkan. Diduga korban sudah meninggal sejak sebelum ditemukan.

Baca juga:  Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

 

Lanjut Iptu Rusdin, pihaknya mendapatkan informasi langsung mendetangai rumah korban untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). pihaknya mengamankan barang bukti berupa tali nilon yang diganan untuk gantung diri oleh korba.

 

“Sebab korban meninggal dengan cara menggantung diri lebih karena masalah keluarga dan ada sesuatu yang membuat dirinya kecewa. Sementara atas peristiwa ini, pihak keluarga ikhlas dan tidak berkenan di otopsi,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Goldol Belasan HP di Konter Anugrah, Terduga Pelaku Dibekuk Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Terduga pelaku pencurian belasan unit...

Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ada-ada saja ulah M (30)...

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...