Warga Temukan Mayat Bayi di Samping Kamar Mandi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jasad bayi ditemukan oleh warga di samping kamar mandi di Komplek toko Boxi, jalan Yos Sudarso, Kelurah Bugis, Sabtu (06/11/2021) sore tadi. Penemuan mayat tersebut sontak membuat warga setempat geger.

Maman, salah seorang saksi menceritakan, sekitar pukul 16.00 wita, salah seorang pemilik warung di komplek tersebut berteriak dan memanggil dirinya. Dia mengatakan bahwa ada mayat bayi di samping kamar mandi di dalam kompleks tersebut.

Langsung saja dia mengecek hal itu. Ternyata benar, di lokasi tersebut ada orok bayi. Kondisi bayi itu masih berlumuran darah. Tali pusar dan ari-arinya juga masih lengkap.

Baca juga:  Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Melihat hal itu, dia langsung menghubungi salah seorang anggota Polres Sumbawa. Sambil mengamankan lokasi, agar orok bayi tersebut tidak terganggu. “Sengaja saya amankan lokasi, agar bayi itu tidak terganggu. Jangan sampai nanti dibawa oleh hewan liar atau lain sebagainya,” ujar Maman.

Tidak lama, personel Satuan Reskrim Polres Sumbawa, mendatangi lokasi. Polisi langsung mengamankan lokasi, dengan memasang police line. Sementara jenazah bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu langsung dievakuasi ke RSUD Sumbawa.

Baca juga:  Goldol Belasan HP di Konter Anugrah, Terduga Pelaku Dibekuk Polisi

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan orok bayi itu. Dikatakan, mendapatkan informasi tersebut, personelnya langsung turun ke lapangan. Guna melakukan pengecekan di TKP.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Anggota kami juga masih berada di lapangan. Untuk mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti,” pungkasnya. (KS/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Goldol Belasan HP di Konter Anugrah, Terduga Pelaku Dibekuk Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Terduga pelaku pencurian belasan unit...

Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ada-ada saja ulah M (30)...

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...