Gadis Dibawah Umum Diduga Digilir Pacar dan Temannya

Date:

Lombok Tengah – Seorang gadis dibawah umur di salah satu Desa di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, diduga menjadi korban persetubuhan. Korban yang masih berusia 16 tahun itu, diduga disetubuhi secara bergiliran oleh pacar bersama temannya.

 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatreskrim IPTU Redho Rizki Pratama, S.Trk, dalam rilis yang diterima media ini, Minggu (26/09/2021), mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada, Kamis 16 September 2021 ini di Desa Kopang Rembige Kecamatan.

 

Sebelum peristiwa itu terjadi kata Kasat, korban diajak oleh terduga pelaku berinisial PMD (20) warga Desa Kopang Rembiga, yang merupakan pacaranya, ke Embung Sade, bersama IH (18) dan JS (18) warga Desa Desa Montong Gamang. Mereka merupakan teman pacar korban.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Setelah itu lanjut Kasat, korban diajak ke rumah terduga pelaku di Dusun lendang lok Desa Kopang Rembige Kecamatan Kopang. Dirumah PMD, dugaan persetubuhan secara bergiliran oleh para terduga pelaku terjadi.

 

Atas kejadian ini, korban meras keberatan dan melaporkannya ke Mapolres Lombok Tengah untuk diproses lebih lanjut. Laporan korban tercatat dengan nomor LP/B/364/IX/2021/SPKT/POLRES LOMBOK TENGAH/POLDA NUSA TENGGARA BARAT.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

 

“Ke tiga terduga pelaku sudah ditangkap. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing dan dari hasil introgasi mereka mengakui telah menyetubuhi korban secara bergiliran,” ungkap Kasat.

 

Akibat perbuatannya Ketiga pelaku dijerat Pasal 76d Jo 81 ayat (1 ) dan atau ayat ( 2 ) UU no 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU no 1 tahun 2016 tentang perubahan ke II atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara dan atau denda paling banyak Rp 5.000.000.000. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...