Seorang Pria Tewas Ditikam, Dipicu Dendam Lama

Date:

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Seorang Pria, tewas setelah ditikam seorang yang diketahui memiliki dendam lama. Kejadian tersebut, terjadi di Lingkungan Kota Baru, Kelurahan Dalam, Taliwang pada Rabu (10/4) siang tadi.

Korban adalah HDN (30th), ia ditusuk menggunakan pisau dibagian perut dan telinga oleh terduga pelaku SA (48th) warga Air Suning Kecamatan Seteluk.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.IK. MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK mengungkapkan motif penusukan yang berujung pada kematian tersebut adalah dendam. Terduga pelaku diketahui pernah pernah terlibat perkelahian dengan korban.

Baca juga:  Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Idul Adha 1445 H

“Dari hasil penyelidikan, mereka pernah terlibat perkelahian tahun 2015, saat itu terduga pelaku pernah dianiaya korban hingga menyebabkan terduga pelaku mengalami luka ditubuh dan kehilangan dua jari tangan kirinya ” ungkap Kasat Reskrim.

Terduga pelaku, lanjut Kasat Reskrim, telah menyerahkan diri dan barang bukti berupa sebilah pisau telah berhasil diamankan.

Sementara, terkait kronologi penusukan tersebut, korban bersama istrinya mendatangi Rumah Sakit Asy Syifa untuk memeriksa telinga korban. Setelah mengambil nomor antrian, suami istri tersebut sepakat untuk mengunjungi temannya di dalam kota Taliwang.

Baca juga:  Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Idul Adha 1445 H

Saat di tempat parkiran sepeda motor, rupanya terduga pelaku melihat korban dan seketika itu juga melakukan pengejaran. Korban sempat berlari hingga ke lingkungan kota Baru Kelurahan Dalam namun terkejar. Ditempat itu perut bagian kiri korban ditusuk sebanyak tiga kali dan satu kali di telinga bagian bagian kiri.(KS/yud)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Idul Adha 1445 H

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa bersama Polsek JajaranĀ ...

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...