Asik Bermain, Seorang Pelajar Meninggal Tersengat Listrik di Sekolah

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Naas menimpah salah seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Satap Kecamatan Lape Sumbawa, pasalnya pelajar yang diduk di bangku kelas 7 ini harus meregang nyawa akibat tersengat listrik di sekolahnya, Rabu (20/03/2019) sekitar pukul 08.15 pagi tadi.

Menurut informasi yang diperolah dari Humas Polres Sumbawa menyebutkan, kejadian tersebut bermula pada saat jam pelajaran Matematika yang di ampuh oleh ibu Ratu Yuliana wakasek belum masuk.

Baca juga:  Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Kemudian, korban bersama dengan teman-temannya bemain di depan ruang kelas 7, Yang berhadapan langsung dengan ruang Perpustakaan sekolah. Pada saat bermain korban terpeleset dan tanpa sengajah memegang kabel beraliran listrik yg tingginya kurang lebih satu setengah meter dari tanah di pasang oleh pihak sekolah untuk menghubungkan ruang kelas 7 dan perpustakaan, kemudian korban tersengat arus listrik dan jatuh terkelungkup sambil tangan kanan masih menggenggam kabel pada bagian sambungan kabel.

Baca juga:  Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Melihat korban tersengat listrik, salah satu teman korban langsung mematikan meteran listrik yg terpasang di dalam musholah sekolah, dan korban di bawa kepuskesmas Lape dengan menggunakan mobil kepala sekolah , namun dalam perjalanan korban meninggal.

Dari hasil visum pihak puskesmas lape memastikan korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik, dengan posisi telapak tangan kanan terbakar karena tersengat listrik. Kasus tersebut kini di tangani oleh kepolisian Sektor Lape. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda)...