Sukseskan Sail Moyo Tambora, Pemda Siapkan Transportasi Alternatif

Date:

kabarsumbawa.com – Untuk menyukseskan Event Internasional “Sail Moyo Tambora” yang akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 22 September 2018 di Kabupaten Sumbawa, Pemerintah Kabupaten Sumbawa mulai menyiapkan sarana akomodasi dan transportasi alternatif bagi para tamu, mengingat terbatasnya sarana akomodasi dan transportasi yang ada di Kota Sumbawa. Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa, Tajuddin, SH di ruang kerjanya, Rabu (4/7/2018).

Disampaikan Kabag Humas bahwa panitia akan mendata masyarakat yang bersedia menyewakan rumah dan mobil pribadinya untuk dijadikan home stay dan transportasi alternatif bagi para tamu. Hal ini untuk mengatasi terbatasnya jumlah sarana akomodasi dan transportasi yang ada di Kota Sumbawa. Menurut Kabag humas, rumah yang dijadikan home stay haruslah layak dan representatif karena tamu yang akan datang berasal dari berbagai Negara termasuk Diplomat sejumlah Negara juga akan hadir pada event tersebut. Kabag Humas mempersilahkan masyarakat yang memiliki rumah dan mobil yang layak untuk segera mendaftarkan diri kepada panitia atau Bagian Humas dan Protokol Setda Sumbawa.

Event Sail Moyo Tambora 2018, yang opening ceremony-nya akan dipusatkan di Labuhan Badas dan direncanakan dihadiri langsung oleh Presiden RI tersebut, merupakan bagian dari event internasional “World Sail 2018”, yang akan dilalui ratusan kapal Yacth dari berbagai Negara (/yh).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

Pemda Sumbawa dan Plan International Indonesia Gelar Musrembang Tematik Penanganan Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang...

Diskominfotiksan Sumbawa Bakal Gelar Pelatihan GTA Bagi ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Setelah sukses menggelar pelatihan secara...