Komplotan Perampok Bercadar, Kembali Beraksi Di Moyo Hilir

Date:

TKP Aksi Perampokan Moyo Hilir
TKP Aksi Perampokan Moyo Hilir

Sumbawa Besar Kabar Sumbawa – Komplotan Perampok bercadar kembali beraksi di Moyo Hilir minggu (28/1/17) sekitar pukul 02.00 dini hari. Kejadian perampoka  tersebut menimpa Umar (37) dan istrinya istrinya Sahrum (35) warga Rt 01 Dusun Malili Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir.

Kejadian tersebut bermula ketika Korban sedang terlelap tidur bersama istrinya dengan kondisi kamar tidur yang tidak tertutup, tiba-tiba kedatangan tamu tak diundang alias perampok yang masuk lewat jendela kamarnya. Perampok diperkirakan lebih dua orang tersebut masuk dan langsung menusuk sajam ke arah pelipis korban Umar yang sedang asyik tertidur bersama istrinya Sahrum (35).

Baca juga:  Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Idul Adha 1445 H
Umar (37) Warga Berare korban Perampokan
Umar (37) Warga Berare korban Perampokan

Melihat kondisi suaminya tersebut, Istri korban dengan spontan berteriak minta tolong, mendengar teriakan para pelaku akhirnya melarikan diri bersama barang curiannya.

Kapolsek Moyo Hilir Iptu Muh.Hurfan yang dikonfirmasi terkait kasus tersebut, mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan saksi- saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Lanjut Kapolsek, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP diperkirakan pelaku lebih dari dua orang, mengingat waktu mereka keluar korban sempat mengejar pelaku dan melihat ada pelaku lain yang juga ikut lari menuju simpangan ke arah desa berare.

Baca juga:  Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Idul Adha 1445 H

Atas kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian uang sebanyak satu juta enam ratus lima puluh ribu dan perhiasan emas 5 gram dengan total kerugian Rp 4 juta plus dua cirigen berisi minyak tanah ukuran 20 liter.

Kini kasus perampokan tersebut ditangani Polsek Moyo Hilir bekerjasama dengan Polres Sumbawa untuk menangkap para pelaku. Hurfan menghimbau kepada masyarakat Moyo Hilir dan Moyo Utara agar senantiasa mewaspadai setiap gerakan yang mencurigakan dan jangan segan-segan melaporkan kepada aparat keamanan terdekat, mengingat kasus perampokan tidak terulang lagi. (JHS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Idul Adha 1445 H

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa bersama Polsek Jajaran ...

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...