Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Sumbawa, Polda NTB, menggelar acara halal bihalal di Lapangan Wicaksana Laghawa, Selasa (16/4/24) pagi.

Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P,  dan diikuti oleh para Pejabat Utama,Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Sumbawa, Bhayangkari serta tamu undangan.

Dalam arahanya, Kapolres Sumbawa mengungkapkan bahwa kegiatan pagi ini dilaksnaakan dalam rangka Halal Bihalal jajaran Polres Sumbawa yang dirangkaikan dengan doa bersama oleh Ustadz Slamat Riyadi, S. Pdi.

Baca juga:  JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

“Puji syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT sehingga pada kesempatan ini kita biasa berkumpul di Lapangan Hijau Polres Sumbawa dalam Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Doa bersama Polres Sumbawa.” ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Polres Sumbawa.

“Dengan momen halal bihalal ini, sebagai sarana seluruh personel Polres Sumbawa untuk bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun ke belakang dan bisa mempererat tali persaudaran serta kekeluargaan.” tegas Kapolres.

Baca juga:  Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Sumbawa itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sumbawa yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Rijani 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar, lancar dan kondusif. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...

Rugikan Perusahaan Hingga Miliaran Rupiah, Dua Orang Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa,...