Asesmen Lapangan Akreditasi Perguruan Tinggi STAI NW Samawa Sukses Digelar

Date:

Sumbawa Besar, kabarsumbawa.com – Visitasi Assesmen Lapangan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) STAI Nahdlatul Wathan Samawa Sumbawa Besar dilaksanakan secara during pada tanggal 26-28 Januari 2023. Asesmen lapangan tersebut dilakukan oleh dua orang asesor dan satu orang verifikator dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua STAI NW Samawa Mainuddin, M.Pd.I, Senat, Ketua Yayasan Lalu Zaenuddin, S.H, Wakil Ketua I Susanti, M.Pd.I, Wakil Ketua II Feri Irawan, M.E., Wakil Ketua III Hj Halimah, S.S, M.Pd.I, Kepala P2M Abdul Haris, M.Pd.I, Kepala P3M Ulva Hiliyatur Rosida, M.H, Kaprodi PAI Ida Aulia Mawaddah, M.Pd., Kaprodi Ekonomi Syariah Dewi Jayanti, M.S.I, Alumni, Pengguna Alumni, Mitra Kerjasama serta seluruh tim yang terlibat dalam asesmen ini.

Baca juga:  FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Turut hadir Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA, dari Universitas Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Dr. Atiyatul Ulya, MA, dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, dan Ikhwanul Hakim, M.Kom, dari Staf BAN PT selaku verifikator.

Mainuddin, M.Pd.I, dalam sambutannya mengaku gembira dan STAI NW Samawa sudah menantikan asesmen ini sejak lama. “Kesempatan ini sebagai upaya untuk keberlangsungan lembaga dan menjamin kualitas dan mutu dari lulusan dari perguruan tinggi tersebut. Kami siap bekerjasama dengan para asesor untuk menyampaikan informasi dan data seobjektif mungkin apa adanya” jelas Main.

Baca juga:  FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Mainuddin berharap asesmen yang dilakukan oleh tim asesor kepada STAI NW Samawa dapat memberikan arahan atas kekurangan dan kelemahan STAI NW Samawa untuk diperbaiki selanjutnya. Oleh karena itu, diharapkan juga dengan memberi dampingan, bimbingan dan arahan untuk memperbaiki kinerja STAI NW. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses. (ks)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Kedokteran Hewan (FHK) Universitas...

MAHASISWA FKES UNSA LAKUKAN PENYULUHAN TINGKATKAN KESEHATAN REMAJA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kesehatan reproduksi diartikan sebagai suatu...

FKES UNSA Peduli Stunting (Penting) Gelar Penyuluhan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sebagai bentuk kepedulian civitas akademika...

Job Fair & Talk Show Dies Natalis UNSA ke-25, HMPS PENKO FKIP Pertemukan Pencari Kerja dengan Perusahaan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebagai rangkaian kegiatan perayaan Dies...