TIM ESI SUMBAWA CABOR PUBGM BAWA PULANG TROFI FJ RECOIL 2.0

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Esport Sumbawa kini semakin aktif mengelola para atlet nya. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyak dan berkembangnya para atlet muda dengan kemampuan bermainnya yang luar biasa.

Kini Perolehan trofi kembali diukir oleh para players dari ESI Sumbawa. Kali ini esport dari divisi PUBGM yang berhasil meraih juara 1 pada perlombaan FJ RECOIL 2.0 dalam ajang tournament komunitas yang diselenggarakan oleh FJ Organizers . Lomba ini diadakan pada tanggal 22 Januari 2023 yang dimulai pada pukul 10.30 – 22.00 WITA.

FC Recoil 2.0 merupakan lanjutan dari seri Fj Recoil 1.0 pada tahun sebelumnya. Turnament ini diselenggarakan sebagai persiapan atlet Porprov KSB dan kab. Sumbawa dengan total peserta sebanyak 25 tim yang terdiri dari 22 tim dari kab. Sumbawa Barat dan 3 tim dari Kab. Sumbawa.

Hasil akhir dari tournament ini dimenangkan oleh tim dari ESI SUMBAWA sebagai juara pertama, tim ARW 2K sebagai juara kedua dan WARLLORD sebagai juara ketiga. Sedangkan MVP dan terminator sendiri dimenangkan oleh SBWxDenzy.

Fakta menarik dari pemenang dalam tournament ini adalah bahwasanya mereka atau tim ESI Sumbawa ini merupakan tim dari atlet porprov Sumbawa. Dan disini, mereka bisa membuktikan bahwa sebagai perwakilan porprov mereka mampu bersaing dengan tim dari daerah lainnya dan menjadi juara.
I Made Widiarta S.Komp, M.M Inov sebagai Ketua ESI Sumbawa mengapresuasi prestasi yang ditorehkan oleh par atlet ESI Sumbawa.

“Saya kira hasil ini sangat baik karena dapat meningkatkan kepercayaan diri para atlet dalam menghadapi Porprov di bulan Februari nanti. Tentunya hasil ini tidak boleh membuat tim besar kepala, para atlet, pelatih dan manager harus tetap fokus dengan target emas pada Porprov nanti,” ujarnya.

Acara yang mendapat dukungan dari ESI ksb ini serta para sponsor baik dari isg coffe dan eatery sebagai venue, telkomsel, vektorika studio & mgod store ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada penyelenggara kegiatan agar lebih maksimal dalam menyelenggarakan tournament-turnament untuk melahirkan dan mendapatkan atlet – atlet digital untuk dapat berprestasi ditingkat Provinsi hingga ke Nasional. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Matangkan Persiapan Agenda 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia...

BINATAMA KSB Tampil Apik di JSC CUP V 2023

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Clup volly BINATAMA dari Kabupaten...

Suwandi Juara di UI Ultra Marathon 2023

Kabarsumbawa.com - Capaian hebat kembali ditorehkan Suwandi. Atlet atletik...