Ida Rahayu Dukung dan Apresiasi Kegiatan SEMARAK

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Fraksi PAN Ida Rahayu, menghadiri pembukaan kegiatan SEMARAK (Sehari Bersama Rakyat) VII Tahun 2022, Senin (26/12/2022) pagi di Aula Kantor Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes.

“Hari ini saya berkesempatan menghadiri pembukaan kegiatan SEMARAK VII yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Unter Bulaeng,” ungkapnya.

Srikandi DPRD Sumbawa ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan SEMARAK. Menurutnya, dirinya selalu mengambil bagian memberidukungan, baik miril maupun materil terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2016 lalu itu.

Baca juga:  Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

“Alhamdulillah saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat ini. Saya berharap kegaiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnnya,” harapnya.

Seperti dikatahui, SEMARAK merupakan salah satu program tahunan rutin yang dilaksanakan di akhir tahun oleh Karang Taruna Unter Bulaeng Desa Kerato. Kegiatan ini diinisiasi oleh rekan-rekan Karang Taruna Unter Bulaeng Desa Kerato Kec Unter Iwes sejak tahun 2016, dilaksanakan setiap tahun sebagai program tahunan dengan konsep yang sama dengan muatan yang berbeda.

Baca juga:  MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Kegiatan SEMARAK sesuai judulnya, merupakan upaya mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya, menyisihkan waktu 1 hari dalam 365 hari dalam suasana santai namun memberi manfaat luas secara bersama.

SEMARAK juga berhasil menjadi program inovasi Karang Taruna Unter Bulaeng dalam berkiprah di kompetisi Karang Taruna Teladan dan Berprestasi Nasional Tahun 2018 lalu. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...