Nama Calon Pimpinan Tiga OPD Dikirim ke KASN

Nama Calon Pimpinan Tiga OPD Dikirim ke KASN
Drs. H. Hasan Basri, MM

Nama Calon Pimpinan Tiga OPD Dikirim ke KASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah mengirim tiga besar nama calon Kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD) hasil seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Adapun tiga nama calon kepala OPD hasil seleksi dimaksud yakni, Adbul Rahman, S.E., Didi Hermansyah S.E., dan Khairuddin, S.E.,M.Ec.Dev., untuk mengisi jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Baca juga:  Bupati Sumbawa Nyatakan Perang Terhadap Korupsi

Kemudian, Aminuddin, ST.,MT., Dr. Dedy Heriwibowo, S.Si.,M.Si., dan Endang Saifuddin Adi Nusantara Husainy, S.Sos.,MT pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BKAD).

Selanjutnya, Andi Kusmayadi, S.Pi.,M.Si., Rahmat Hidayat, S.Pi.,MT., dan Widodo, S.St., untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kaluatan dan Perikanan (DKP).

“Sudah ada tiga besarnya dan sudah dikirim ke KASN,” Sekretaris Daerah (Sekda) Sumbawa Drs. H. Hasan Basri, MM., selaku Ketua Pantia Seleksi kapada wartawan, Kamis (22/09/2022) di ruang kerjanya.

Baca juga:  ULP Sudah Lelang 5 Paket dari 85 Paket Pengadaan

Menurut Sekda, nama tersebut dikirim ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi. Setelah itu, bupati akan memilih satu nama untuk dilantik mengisi jabatan tersebut.

“Rekomendasi meminta persetujuan KASN. Nanti kalau KASN sudah setuju, kita tinggal pilih salah satu. Untuk yang memilih dari tiga nama di satu OPD ini nantinya Pak Bupati,” pungkasnya. (KS/aly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.