Tiket MXGP Samota Dijual Awal Juni, Ini Kisaran Harganya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabar baik bagi masyarakat terutama penggemar motocross, pasalnya, tiket MXGP Of Indonesia Samota-Sumbawa 2022, akan dijual pada awal Juni mendatang.

Kemudian untuk harga tiketnya, mulai dari Rp 100 ribu. Harga tersebut relatif murah untuk iven bertaraf internasional ini, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menyaksikan langsung di Roket Motor Circuit di Samota Sumbawa.

Komandan Lapangan MXGP of Indonesia Samota-Sumbawa H. Ridwan Syah, menyampaikan pembeli tiket nantinya akan dilayani dengan tiga kelas. Pertama kelas berdiri, kemudian kelas VIP dan VVIP. Tiket bisa dibeli secara online maupun ofline.

Baca juga:  Ketua DPRD Sumbawa Dukung Pengembangan Kopi Marente

Ditegaskan, tidak ada keraguan lagi terkait kepastian penyelenggaraan MXGP. Kendati saat ini progres pembangunan sirkuit masih 40 persen. Namun, pihaknya optimis sebentar lagu sirkuit akan dituntaskan. Paling lambat 15 Juni mendatang.

“Setelah sirkuit selesai seluruh peralatan akan hadir di sini. Event ini momentum untuk mengembalikan ekonomi kita. Oleh karenanya, mari kita syukuri dengan menjadi tuan rumah yang baik, juga bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik,” ungkapnya dalam jumpa pers di Lokasi MXGP Samota, Rabu (25/05/2022) pagi.

Baca juga:  Launching Gallery Kampoeng UMKM NTB, Siap Sambut MotoGP 2021

Sementara Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah mengatakan, MXGP ini merupakan berkah sekaligus tantangan bagi semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Misalnya dengan 50 ribu tamu selama tiga hari. Mau kemana mereka cari makam kalau bukan disiapkan di sini. Itu sederhananya ya. Jual air aja, masyarakat sudah dapat duit. Karena itu mari UMKM. Sebab kegiatan ini untuk masyarakat. Mereka yang akan menerima manfaat,” pungkas Bupati. (KS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.