MXGP Samota, Ansori Apresiasi Semangat Pemda Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa  Drs. Mohamad  Ansori untuk kesekian kalinya menyertai Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd. meninjau lokasi perhelatan MXGP di Samota. Seperti Kamis (14/4/22) siang kemarin.

Bersama Wabup, Politisi Girindra ini mengecek progres kesiapan di lapangan.  Dari pantauannya,  secara keseluruhan atas apa yang sudah berprogres sampai hari ini atas kerja keras Pemprov NTB serta ikhtiar Pemkab Sumbawa tentunya,  dirinya optimis perhelatan event dunia ini akan sukses terlaksana dan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat Sumbawa.

Baca juga:  24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

“Kami mengapresiasi kerja keras Pemprov, Pemda Sumbawa yang tengah terus berjuang menghadirkan  perubahan lewat event dunia ini. Tentu kami di DPRD Sumbawa juga sangat mensupport sejak awal sampai dengan suksesnya kegiatan ini nantinya,”ungkapnya.

Ia berharap juga,  keseriusan  dan kerja keras pemda dapat disambut dan ditindaklanjuti oleh seluruh elemen untuk mengambil bagian dari event ini.

Baca juga:  Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

“Pelaku UMKM kita ayo tunjukkan yang terbaik, siapkan produk dengan kualitas yang diinginkan MXGP. Untuk pemuda, ayo ambil bagian. Penyelenggara sudah mulai buka lowongan atau open recruitment untuk Volunteer dan LO serta Crowd Control,” serunya.

Demikian juga untuk elemen yang bergerak di jasa transportasi,  hotel serta elemen lainnya untuk terus bergerak. Sehingga semua bisa terdampak. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...