Ida Rahayu Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Sering

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Anggota DPRD Sumbawa Ida Rahayu, S.Ap., menyerap aspirasi masyarakat Desa Sering, Kecamatan Unter Iwes, Jumat (11/03/2022) pagi tadi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Fraksi PAN itu dititipkan sejumlah aspirasi masyarakat setempat untuk dapat direalisasikan.

Adapun sejumlah harapan masyarakat tersebut diantaranya, permasalahan air bersih, dimana terdapat 4 PAM yang belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Renovasi lapangan berupa pembangunan podium, dan Normalisasi Kali.

Kemudian, anggaran pembinaan pemuda, perbaikan jalan antara Sering Atas dan Sering Bawah, sarana Posyandu berupa bilik dan alat kesehatan pemeriksaan ibu hamil, pemasangan paving blok gang, serta perbaikan talud.

Terhadap keinginan masyarakat tersebut, salah satu srikandi DPRD Sumbawa ini menyampaikan, ia akan memanpung semua yang disampaikan masyarakat kepada dirinya sebagai bahan penyusunan APBD Kabupaten Sumbawa tahun 2023 mendatang.

Menurutnya, pada periode ke 3 menjabat sebagai anggota Dewan, dirinya telah memasukan program untuk Desa Sering, mulai dari Sumur Bor, Jalan Usaha Tani (JUT), dan masih banyak lagi, dengan total anggaran hampir 2,5 miliar rupiah.

“Dengan segala keterbatasan anggaran Pokir yang dipangkas 110 juta karena covid-19, saya akan perjuangkan,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...