Hari Pertama, Ridwan SP Serap Aspirasi Masyarakat Bukit Berlian PPN

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pelaksanaan reses anggota DPRD Sumbawa sidang 1 tahun 2022 dimulai. Serap aspitasi ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai 09-12 Maret.

Mengawali hari pertama reses, anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi PKB Ridwan SP menyerap aspirasi warga lingkungan Bukit Berlian PPN Kelurahan seketeng Sumbawa. Dalam reses tersebut yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda.

Beberapa aspirasi yang muncul dalam reses tersebut diantaranya, pembangunan menara Toa atau pengeras suara serta pembangunan masjid. Lanpu penerangan jalan di beberapa titik lokasi pemukiman setempat belum ada dan sangat di butuhkan warga dimalam hari.

Baca juga:  Anggota DPRD Sumbawa Sampaikan Aspirasi Masyarakat dalam Sidang Paripurna Hasil Reses 2021

Menanggapi apa yang disampaikan oleh warga setempat, Ridwan SP dalam kesempatan tersebut langsung memberikan sinyal positif, terutama berkaitan dengan masalah fasilitas peribadatan, dimana dirinya akan mengalokasikan sebagian dana pokirnya untuk kepentingan peribadatan.

” Setiap tahun saya tetap alokasikan dana pokir untuk saya alokasikan ke lokasi peribadatan,ini penting saya lakukan sebagai bagian ibadah saya kepada sang khalik, insya Allah ini menjadi catatan untuk saya realisasikan di tahun 2023 mendatang”.Tegas Ridwan.

Sementara itu, terkait dengan penerangan jalan dan rabat atau paving blok jalan lingkungan serta bantuan modal untuk kelompok pedagang bakulan, itu semua akan kami upayakan juga sudah tentu akan kita sesuaikan dengan anggaran yang ada.

Baca juga:  Segera Buka Pendaftaran Pilkada, Gelora Sumbawa Syaratkan Calon Komit Tetap Harmonis Jika Terpilih

Dalam hal ini ia berharap, dengan adanya reses dirinya dapat mengetahui langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, apa yang disuarakan masyarakat dapat tersampaikan dan dapat difasilitasi melalui wakilnya yang ada di parlemen.

“Kepada masyarakat juga diharapkan agar memanfaatkan sebaik mungkin momentum Reses ini, karna reses ini menjadi salah satu jembatan masyarakat untuk menyuarakan harapan dan keinginan bagi pembangunan wilayahnya,” (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Segera Buka Pendaftaran Pilkada, Gelora Sumbawa Syaratkan Calon Komit Tetap Harmonis Jika Terpilih

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD Partai Gelora Kabupaten Sumbawa...

Dislutkan Sumbawa Rehap Kolam Induk BBIAT Rhee

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kabupaten Sumbawa memiliki potensi sumberdaya...

Anggota DPRD Sumbawa Sampaikan Aspirasi Masyarakat dalam Sidang Paripurna Hasil Reses 2021

**Sumbawa Besar, kabarsumbawa.com** - Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa telah...

Pasangan MOFIQ Segera Terima SK Golkar dan PDIP

Mataram, Kabarsumbawa.com - Pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan...