Menuju 2024, Konsolidasi Internal Partai Gerindra Sumbawa Terus Berlanjut

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kegiatan Konsolidasi internal dan workshop pendidikan politik Partai Gerindra Sumbawa terus berlanjut. Pada hari, Jumat (10/12/2021) kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Lape dan Lopok, setelah sebelumnya di Kecamatan Labuhan Badas dan Moyo Hulu.

Pada Kegiatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Sumbawa H. Irwan Rahadi, ST., sekaligus pemateri workshop menyampaikan pentingnya menjaga soliditas dan semangat bersatu dalam bergerak untuk memenangkan kontestasi politik yang akan hadapi baik Pilpres, Pileg dan Pilkada.

adapun kesiapan Partai Gerindra dalam menyambut pesta demokrasi itu, DPP telah merestui salah satu kader terbaiknya Ali Utsman Al Khairy, SH , MH sebagai Bakal Calon pilgub NTB yang akan datang.

“Beliau saat ini dipercaya menjabat sebagai Sekretaris DPD NTB. Usungan ini bukanlah tanpa alasan, mengingat Partai Gerindra di NTB adalah partai pemenang kedua dengan menempatkan wakil rakyatnya di pucuk pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se NTB,” ungkapnya.

Baca juga:  Wabup Sumbawa Serahkan Zakat, Infak, dan Sedekah Kepada Anak Yatim Tahun 2024

Lebih lanjut, H. Irwan berharap melalui kegiatan ini, menjadi upaya menjaga dan meningkatkan suara pemilih terhadap Prabowo Subianto yang kembali di calonkan oleh seluruh DPD dan DPC se Indonesia sebagai Calon Presiden.

“karena selama ini khususnya di Kabupaten Sumbawa angka kemenangannya cukup signifikan apalagi saat ini dibeberapa survey selalu menempatkan Bapak Prabowo sebagai Capres teratas,” ungkap H Irwan yang diamanatkan menjadi caleg DPR RI Dapil Pulau Sumbawa ini.

Disamping itu juga, Ketua DPC Sumbawa menekankan kepada pengurus PAC dan Ranting serta peserta Workshop bahwa pentingnya untuk memperhatikan Ambang Batas Partai pada pemilu akan datang. “Ini penting kami kemukakan agar masyarakat tidak keliru dalam memilih wakilnya di DPR RI. Mengingat hal tersebut menjadi penentu duduk tidaknya di parlemen, karena kursi yang tersedia hanya 3 kursi dan di 2019 yang lalu, Partai Gerindra adalah sebagai Pemenang di pemilu lalu,” tegasnya.

Baca juga:  Pemkab Sumbawa Adakan Kapal untuk 8 KUB

Pada akhirnya, ia mengajak masyarakat untuk selalu berjuang dan bergerak bersama Partai Gerindra dalam membangun Sumbawa. Karena kehadiran partai Gerindra bukanlah partai yang hadir lima tahunan akan tetapi keberadaan Partai Gerindra selalu ada setiap saat. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bupati Sumbawa Sampaikan Penjelaskan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa - Drs.H.Mahmud menghadiri...

Pemkab Sumbawa Adakan Kapal untuk 8 KUB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Dinas...

Sambut Sail Indonesia 2024, Pemkab Sumbawa Bertemu Menkomarves dan KSAL

Jakarta, Kabarsumbawa.com -Dalam rangka mensukseskan sail to Indonesia 13-18...

Satpol PP Sumbawa Gelar Operasi Gabungan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol...