Gadis 14 Tahun di Lunyuk Diduga Jadi Korban Persetubuhan

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Gadis usia 14 tahun di salah satu Desa di Kecamatan Lunyuk diduga menjadi korban persetubuhan. Terduga bukanlah orang lain, melainkan sepupu koran.

 

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., melalui Kasat Reskrim Iptu Ivan Roland Cristofel, S.T.K., membenarkan peristiawa tersebut. disebutkan, dugaan persetubuhan tersebut terjadi pada, Rabu (01/11/2021) dini hari.

 

Dijelaskan, saat itu, sekitar pukul 01.00 wita, terduga pelaku berinsial A (19), masuk ke dalam kamar korban. Kebetulan, pintu kamar korban hanya ditutupi dengan horden. Setelah masuk ke kamar korban lanjut Kasat, terduga langsung menindih korban dengan tubuhnya. Dugaan persetubuan pun terhajadi.

Baca juga:  Periode Januari - Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

 

“terduga pelaku merupakan sepupu korban. Dia biasa menginap di rumah orang tua korban. Kebutulan dia dia teman baik kakak korban. Saat itu teruduga pelaku masuk ke kamar korban. Karena kamarnya gelap, dia gunakan senter hp, kemudian menindih korban, mulutnya ditutup, lalu celana korban diturunkan, langsung disubuhi. Setelah itu terduga meninggalkan TKP,” jelasnya.

Baca juga:  KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

 

Setelah kejadian tersebut, korban masuk ke kamar orang tuanya memberitahukan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh terduga pelaku. Karena tidak terima, ayah korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Lunyuk, Kamis (02/12/2021) pagi, untuk diproses lebih lanjut.

 

“Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Lunyuk. Kita sudah mengambil keterangan koran dan dilakukan visum. Kita akan berangkat ke lunyuk untuk mengumpulkan alat bukti,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dua orang pria berinisial A...

Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar...

Periode Januari – Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal Imigrasi mencatat lonjakan kedatangan...

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...