PTM Brama Gelar Open Turnamen se KSB

Date:

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Persatuan Tenis Meja Brang Mati (PTM Brama) menggelar Open Turnamen PTM Brama Cup 1 Tahun 2021. Kejuaraan tingkat umum se Kabupaten Sumbawa Barat ini, dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PTM Brama.

Sekretaris PTM Brama Bahtiar Novandi mengatakan, kegiatan akan diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 06-07 November. Turnamen ini akan memperbutkan hadiah berupa Tropi, piagam dan uang pembinaan.

Lanjutnya, kejuaraan akan dilaksanakan di arena tenis meja PTM Brama di jalan Ponpes Al-Ikhlas Rt 01 Rw 08, Lingkungan Kemutar Telu Center (KTC) Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang.

“Saat ini masih pendaftaran, dari tanggal 01-05. Kemudian tecnical meeting tanggal 05 pukul 16.00 wita. Pendaftaran Rp. 25.000 / peserta,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini PTM Brama hanya akan menggelar Open Turnamen se KSB. Ke depan, tidak menutup kemungkinan akan diselangarakan se Pulau Sumbawa.

Andi berharap, dengan adanya open turnamen ini, bisa membawa energi positif kepada PTM yang ada di Sumbawa Barat. Mengingat, pada tanggal 31 Oktober lalu, pengurus PTM Kecamatan di KSB telah dilantik oleh Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumbawa Barat, Aheruddin, SE, ME,. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Trabas JAS #2 2024, Raja Tanjakan Indonesia Siap Jajal Sirkuit Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dzakir, yang bergelar "Raja Tanjakan"...

Trabas JAS #2 2024: Kebas Seloto Siapkan Jalur Petualangan Aman dan Menarik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - NTB akan menjadi saksi pelaksanaan...

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Matangkan Persiapan Agenda 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia...