Tingkatkan Sinergitas Melalui Olahraga Bersama

sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI
Kegiatan olahraga bersama antara TNI-POLRI bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kodim 1607/Sumbawa bersama dengan Polres Sumbawa melaksanakan olahraga bersama, Jumat (04/06/2021) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di Makodim Sumbawa ini diisi dengan Senam bersama, pertandingan sepak bola, volly, dan tenis lapangan. Kegiatan diikuti oleh jajaran Kodim dan Polres Sumbawa, serta anggota Kompi 1 Yon B Pelopor Sat Brimob Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) saat Apel Gabungan mengatakan, kegiatan olahraga bersama antara TNI-POLRI bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Achmad Fachry Pimpin PBVSI Kabupaten Sumbawa Periode 2022-2026

“Melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, silaturahmi, dan dapat lebih mengenal satu sama lain sehingga terpelihara sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dengan baik,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas AKP Sumardi S.Sos, menyampaikan olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Karena Prestasi, Cita-Cita Kurniawan Menjadi Tentara Akhirnya Terwujud

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang aman dan damai,” pungkasnya. (KS/aly)