Tingkatkan Sinergitas Melalui Olahraga Bersama

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kodim 1607/Sumbawa bersama dengan Polres Sumbawa melaksanakan olahraga bersama, Jumat (04/06/2021) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di Makodim Sumbawa ini diisi dengan Senam bersama, pertandingan sepak bola, volly, dan tenis lapangan. Kegiatan diikuti oleh jajaran Kodim dan Polres Sumbawa, serta anggota Kompi 1 Yon B Pelopor Sat Brimob Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) saat Apel Gabungan mengatakan, kegiatan olahraga bersama antara TNI-POLRI bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, silaturahmi, dan dapat lebih mengenal satu sama lain sehingga terpelihara sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dengan baik,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas AKP Sumardi S.Sos, menyampaikan olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang aman dan damai,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Trabas JAS #2 2024, Raja Tanjakan Indonesia Siap Jajal Sirkuit Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dzakir, yang bergelar "Raja Tanjakan"...

Trabas JAS #2 2024: Kebas Seloto Siapkan Jalur Petualangan Aman dan Menarik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - NTB akan menjadi saksi pelaksanaan...

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Matangkan Persiapan Agenda 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia...